Find Us On Social Media :

Dituding Menghilang hingga Mengejar Selingkuhan oleh Suami Sendiri, Jane Shalimar Meradang : Saya Terintimidasi Secara Batin..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 26 Desember 2020 | 07:00 WIB

Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Jane Shalimar mengaku batinnya terintimidasi akibat dihina oleh suaminya sendiri, Arsya Wijaya.

Bagaimana tidak? Di tengah permasalahan rumah tangga, Jane Shalimar mengatakan sang suami malah memojokannya di media sosial.

"Saya dihina habis-habisan di Facebook, saya dianggap mengejar selingkuhan, dibilang saya business goal, mau melayani bos-bos, kan gila," beber Jane Shalimar saat Grid.ID hubungi lewat sambungan telepon, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga: Ungkap Suami Kerap Dongkol oleh Hal Sepele, Jane Shalimar Sebut Arsya Wijaya Tak Masuk Akal : Dia Tersinggung Aku Ngobrol sama Anak Pake Bahasa Inggris

Padahal menurut Jane, ia tak sulit dihubungi seandainya sang suami memang beritikad baik untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Kan dia mengatakan katanya susah menghubungi saya, sulit menghubungi saya. Dari mana sulitnya? Orang handphone semua aktif kok," tandas Jane.

Lagipula, lanjut Jane, ia selalu meminta izin jika akan pergi, termasuk saat harus mengemban tugas di acara Pilkada belum lama ini.

Baca Juga: Sayangkan Tindakan Suami yang Tak Inisiatif Cari Jalan Keluar hingga Menudingnya Menghilang, Jane Shalimar: Kenapa Tidak Datang Baik-Baik ke Keluarga Saya?

"Saya harus bertugas pendampingan di Tangsel, dia tahu dan atas izin dia. Saya masih menunjukan kita baik-baik aja tidak ada masalah," ujarnya lagi.

Namun nasi sudah menjadi bubur, alih-alih mendatanginya secara baik-baik, Arsya disebut Jane malah memojokannya di media sosial.

Akibatnya, wanita yang kini terjun di dunia politik itu merasa batinnya terintimidasi dengan tindakan Arsya yang menudingnya menghilang.