Find Us On Social Media :

Kini Naik Tahta Duduki Kursi Mentereng di Jajaran Menteri, Risma Tetiba Ungkap Kejadian Tak Terduga yang Pernah Dialaminya saat Jadi Wali Kota Surabaya : Saya Diancam Dibunuh, Tiap Sore Ada Ular Depan Rumah

By None, Sabtu, 26 Desember 2020 | 08:27 WIB

Namanya dipilih Presiden Jokowi untuk duduk di jajaran menteri, Risma tetiba kisahkan kejadian tak terduga yang pernah dialaminya saat jadi Wali Kota Surabaya, apa itu ?

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Tri Rismaharini ?

Wanita yang akrab disapa Risma ini merupakan politikus yang kini menduduki jabatan mentereng di kursi Menteri Sosial Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju.

Sebelum dipilih Presiden Jokowi jadi menteri, Risma diketahui menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Di tangannya lah, perkembangan Kota Surabaya Jawa Timur menjadi maju pesat.

Baca Juga: Bukan Soal Warisan yang Kini Diributkan Teddy Habis-habisan, Putri Delina Nangis Ingat Permintaan Tak Terduga Lina Jubaedah di Masa-masa Terakhirnya : Itu yang Selalu Terngiang-ngiang

Baru-baru ini, Risma tampak menceritakan banyak hal kala dirinya menjadi Wali Kota Surabaya.

Termasuk saat dirinya mendapat ancaman pembunuhan dari oknum tak dikenal.

Cerita itu terceletuk saat Risma mengisi sambutan pada acara Sertijab Menteri Sosial di Kantor Kemensos, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).

1. Dianggap Galak

Tri Rismaharini menduga, seluruh jajaran Kementerian Sosial (Kemensos) sering mendengar bahwa dirinya adalah sosok yang galak.

Baca Juga: Biasa Jemawa Pamerkan Tumpukan Hartanya yang Menggunung, Hotman Paris Tetiba Ngaku Tiap Malam Natal Air Matanya Tak Henti Mengalir di Gereja Gegara Ingat Sosok Wanita Ini : Bener Aku Nangis

"Mungkin kalau denger saya, Bu Risma Galak gitu ya," kata Risma saat menyampaikan pidatonya di Gedung Kemensos RI secara virtual, Rabu (23/12/2020).