Find Us On Social Media :

Aura Kecantikannya Terpancar Sempurna saat Pakai Mukena, Luna Maya Langsung Dapat Doa Ini dari Netizen Hingga Dilarang Bucin Lagi ke Ariel NOAH : Jangan Tunggu Boriel! Kamu Bisa Dapat yang..

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:52 WIB

Baru-baru ini, Luna Maya dipuji habis-habisan oleh netizen usai kepergok pakai mukena. Bahkan netizen sampai melarang sang aktris untuk bucin lagi ke Ariel NOAH, kok bisa ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Ia merupakan aktris berbakat Tanah Air yang telah memiliki segudang karya dan prestasi.

Mengawali kariernya dari model, kini Luna Maya sukses melebarkan sayapnya di dunia akting, tarik suara sampai jadi presenter.

Oleh karena itu, tak heran bila Luna Maya memiliki kekayaan yang melimpah di usianya saat ini.

Baca Juga: Pesonanya Kian Terpancar Usai Dicerai Ahok, Veronica Tan Unjuk Kebolehannya Main Biola Raksasa demi Rayakan Natal 2020, Netizen Takjub: Gaya Rambutmu Bisa Ditiru, Tapi Keanggunanmu Tidak

Tak cuma dikenal punya karier mentereng, Luna Maya juga digilai masyarakat lantaran dinilai memiliki kecantikan yang paripurna.

Bahkan saking cantiknya, Luna Maya pernah menaklukan hati musisi Ariel NOAH yang berjuluk 'Lady Killer' dan Reino Barack si pengusaha kaya selama kurang lebih 5 tahun lamanya.

Walau begitu, hubungan tersebut akhirnya kandas dan Luna Maya masih asyik dengan kesendiriannya.

Namun siapa sangka, baru-baru ini Luna mendadak diminta netizen tak bucin lagi dengan sang mantan, Ariel NOAH lo.

Baca Juga: Blak-blakkan Ngaku Ikhlas Cerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah Akui Rasakan Hal Ini Selama 13 Tahun Hidup Bersama Istri Raul Lemos Dulu: Apapun Sudah Saya Coba Lakukan, Memang Sudah Kehendak