Find Us On Social Media :

Akun Top Beauty World yang Nobatkan Lesti Kejora Sebagai Wanita Tercantik Nomor 5 di Dunia Ternyata Palsu, Denny Darko Akui Sudah Rasakan Kejanggalan: Ada Scam di Sini..

By Citra Widani, Sabtu, 26 Desember 2020 | 13:20 WIB

Denny Darko dan Lesty Kejora

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa waktu lalu terpilihnya Lesti Kejora sebagai wanita tercantik nomor 5 di Dunia versi Top Beauty World membuat publik gempar.

Pasalnya nominasi yang diberikan oleh Top Beaty World itu adalah palsu.

Hal tersebut terlihat dari desain Top World Beauty yang meniru akun yang rutin mengumumkan nominasi 100 wajah paling tampan bernama The Independent Critics yang dibawahi oleh TC Candler.

Baca Juga: Akun yang Umumkan Lesti Kejora Sebagai Perempuan Tercantik ke-5 di Dunia Dikonfirmasi Palsu, Inul Daratista Khawatirkan Dampak Tak Langsung yang Mungkin Dialami Kekasih Rizky Billar: Dedek Harus Kuat..

Sebagai seorang peramal, Denny Darko ternyata sudah merasakan firasat tak enak sejak awal.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui Youtube channel-nya, Sabtu (26/12/2020).

Denny Darko menjelaskan jika ada hal yang sengaja dilakukan untuk merugikan orang-orang yang masuk dalam nominasi palsu itu.

Baca Juga: Akun yang Umumkan Lesti Kejora Sebagi Perempuan Tercantik Ke-5 di Dunia Ternyata Palsu, Inul Daratista Ikut Simpati

Sang peramal merasa jika masuknya Lesti ke dalam nominasi tersebut memiliki kejanggalan.

"Ada sesuatu yang tidak pada tempatnya dan punya maksud yang nggak diinginkan oleh orang-orang yang dapet itu tadi," jelas Denny Darko.