Find Us On Social Media :

Akui Sudah Talak Tiga, Arsya Wijaya Siap Hadapi Gugatan Cerai Jane Shalimar

By Daniel Ahmad, Sabtu, 26 Desember 2020 | 18:57 WIB

Arsya Wijaya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya tak membantah bahwa ia telah memberikan talak tiga pada istrinya.

Ditemani oleh kuasa hukum, Irfan Arifian, Arsya menyampaikan bahwa ia mempersilakan Jane untuk melayangkan gugatan cerai.

"Dalam hal ini, menggugat cerai pasti kita hadapi. Makanya mereka mau gugat di PA Jaksel ya silakan saja," tutur Irfan saat dijumpai di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Sukses Jadi Penulis Lagu, IU Akui Jika Sering Lupa Saat Menyanyikan Karyanya: Karena Saya Memiliki Beberapa Versi Lirik

"Cerai itu hak. Hak warga negara sebagi istri, sebagai suami mengucap talak, istri menggugat cerai. Silakan aja lah mau gugat cerai gak usah ngomong mau gugat cerai," ucap Irfan menambahkan.

Arsya malah mempertanyakan motif Jane yang masih saja tinggal di rumahnya, walaupun talak ketiga sudah dilayangkan pada November lalu.

"Yang menjadi pertanyaan saya kenapa baru sekarang diangkatnya? Logikanya ketika memang saya mengeluarkan talak pada saat itu, dia harusnya keluar dong dr rumah kalau dia memikirkan bahwa secara agama nih kita sudah bukan suami istri," tutur Arsya menyampaikan.

"Kok sampai kemarin awal Desember aja kita masih baik-baik. Jadi untuk perceraian ini kita mau menunggu aja," jelasnya Arsya menambahkan.

Baca Juga: Mengejutkan! 8 Macam Menu Makanan Ini Ternyata Dapat Membawa Keberuntungan di Tahun Baru 2021, Apa Saja?

Jane yang dikabarkan akan melayangkan gugatan pada Januari pun belum diketahui oleh Jane.

"Gugatan saya belum tahu, cuma saya baru dengar kemarin-kemarin saja," kata Arsya menyampaikan.