Find Us On Social Media :

Indonesia Butuh Tertawa untuk Mempersatukan Bangsa, KompasTV Bakal Wujudkan Bareng para Komika Kocak Melalui Acara SUCI IX, Tunggu Tanggal Mainnya!

By Grid, Minggu, 27 Desember 2020 | 12:40 WIB

Stand Up Comedy KompasTV

Grid.ID - Hampir sepuluh bulan lamanya masyarakat Indonesia berhadapan dengan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum bisa dikendalikan.

Kondisi ini mengakibatkan tingkat kecemasan bagi banyak orang, terlebih kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir.

Interaksi yang biasanya dilakukan langsung tanpa adanya batasan, saat ini terpaksa harus dijalankan dengan segala keterbatasan.

Situasi yang tidak mudah, sehingga memunculkan perasaan khawatir bahkan stres dan depresi.

Baca Juga: Cuek Cuma Pakai Kaus saat Main ke Mall, Nagita Slavina Malah Bikin Netizen Bengek saat Tau Harganya Rp10 Juta: Mending Nagita Ikut Stand Up Comedy deh Lucu Banget Harga Outfitnya!

Tahun 2020, mengukir sejarah baru tidak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Kondisi dalam ketidakpastian yang panjang, menjadi sangat wajar jika kondisi masyarakat Indonesia saat ini terbilang lebih sensitif dan cenderung membutuhkan hiburan.

Tidak hanya menaikkan tingkat sensitifas, banyak drama sosial yang terjadi di tahun 2020 baik di pemerintahan, lingkungan kantor, pertemanan maupun keluarga.

Ini semua karena kita semua beradaptasi dengan melakukan sosialisasi tanpa adanya kedekatan secara fisik, sehingga kesalahpahaman kerap terjadi Indonesia butuh tertawa!

Menertawakan diri sendiri, menertawakan drama sosial, menertawakan keadaan.

Baca Juga: Tak Kuat Lihat Darah Saat Temani Istri Melahirkan, Babe Cabita Ngaku Syok Berat hingga Puasa Main di Ranjang: 3 Bulan Lebih Aku Nggak Berhubungan!

Apakah ini dianggap sebuah pengkerdilan masalah? Tidak!Tayangan komedi dapat menjadi solusi paling mudah untuk melepas stres.

Menonton tayangan yang membuat tertawa adalah terapi untuk mengurangi beban pikiran.