Find Us On Social Media :

Ketok Palu Pengadilan Menangkan Gugatan Cerai Nita Thalia, Pihak Mantan Suami Bak Kebakaran Jenggot hingga Umbar Masa Lalu sang Biduan: Beliau yang Mengangkat Saat Masih Jadi Orang Susah

By None, Minggu, 27 Desember 2020 | 13:26 WIB

Nita Thalia Bongkar Aib Suaminya yang Sering Potong Gajinya 40 Persen, Sang Istri Pertama Langsung Pasang Badan: Saya Sakit Hati Sekali

Grid.ID – Beberapa bulan ke belakang, pedangdut cantik Nita Thalia jadi sorotan publik gegara prahara rumah tangganya.

20 tahun pasrah jadi istri kedua dari pengusaha Nurdin Rudythia, Nita Thalia secara mengejutkan menggugat cerai pria yang dinikahi sejak tahun 2000 tersebut.

Mengutip YouTube KH Infotainment, pelantun ‘Goyang Heboh’ ini memasukkan gugatan cerai pada Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca Juga: Gugatan Cerai Nita Thalia terhadap Nurdin Ruditia Dikabulkan Pengadilan Agama, sang Pedangdut Tetap Ingin Jalin Silaturahmi Demi Anak: Harus Kita Rawat Sama-Sama

Namun sayang sungguh disayang, pernikahan Nita Thalia dan Nurdin Rudythia itu akhirnya kandas di meja pengadilan.

Pasangan ini resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Hal itu dibuktikan lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan Nita Thalia.

Baca Juga: Sudah Tak Jalin Komunikasi dengan Nurdin Ruditia, Nita Thalia Sebut Anaknya Belum Dinafkahi 4 Bulan

Kuasa hukum Nita, Ferryawansyah menjelaskan dalam putusan itu hakim menolak semua hal yang disampaikan Nurdin dalam sidang, termasuk soal tudingan miring terhadap Nita.

"Hakim menolak semua tudingan itu dan dianggap tidak benar sama hakim. Kayak teh Nita dianggap selingkuh, ada pria lain, dan sering mengirim uang untuk cowok lain itu tidak benar," jelas Ferryawansyah.