Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Ungkap Sikap Mulia Maia Estianty Terhadap Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

By Hana Futari, Minggu, 27 Desember 2020 | 14:43 WIB

Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Dul Jaelani mengungkapkan kemuliaan hati Maia Estianty terhadap Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Kebaikan hati Maia Estianty terhadap Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat oleh Dul Jaelani ketika melaksanakan ibadah umrah.

Dalam ibadah tersebut, Maia Estianty meminta putra bungsunya untuk mendoakan sang ayah juga ibu tirinya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Waktu kita lagi umrah, bunda minta aku untuk mendoakan keselamatan ayah, tante Mulan dan adik-adikku," kata Dul Jaelani seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Yakin Jika Kalina Ocktarany Wanita Terakhirnya, Vicky Prasetyo Beri Kalung Bersejarah untuk Sang Kekasih: Ini Adalah Benda Turun Temurun

Tak hanya meminta Dul Jaelani mendoakan ayah serta ibu tirinya, Maia Estianty juga meminta putra bungsunya untuk berharap keselamatan mantan mertuanya.

"Aku rasa betapa mulianya hati bunda ajak anaknya berdoa untuk keselamatan bahkan untuk eyang-eyang dari ayah. Itu yang aku lakukan," lanjut kekasih Tissa Biani ini.

Pelantun lagu Cakrawala ini pun mengungkapkan aktivitas keagamaan yang dilakukan Maia Estianty selama menjalani ibadah umrah.

"Bunda waktu umrah rajin banget ke masjid. Subuh pasti ke masjid, zuhur, ashar pasti baca Al-Quran terus ke masjid," tutup Dul Jaelani.

Baca Juga: Arnold Poernomo Bocorkan Kriteria Pemenang MasterChef Indonesia Season 7

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat menjalani biduk rumah tangga hingga melahirkan 3 orang putra yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.