Find Us On Social Media :

Kenang Ulang Tahun di Tengah Perseteruan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali: Momen Nggak Terlupakan Seumur Hidup

By Hana Futari, Minggu, 27 Desember 2020 | 15:27 WIB

Maia Estianty, Al Ghazali, dan Ahmad Dhani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Al Ghazali mengenang kembali momen ulang tahunnya yang ke-11 di tengah situasi memanas kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Menurut Al Ghazali pengalaman berulang tahun di tengah perseteruan Maia Estianty dan Ahmad Dhani begitu membekas untuknya.

"Momen yang suka dan duka dan ngga bisa terlupakan seumur hidup. Itu momen yang sangat sedih dan bahagia," ujar Al Ghazali dalam video di saluran YouTube Maia AlElDul, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Beda Jauh dari Biasanya, Penampilan Terbaru Jerry Yan Justru Tuai Ejekan Netizen: Terlihat Seperti Paman Sekarang!

Al Ghazali pun membeberkan kondisi hubungan kedua orangtuanya yang dipenuhi dengan konflik.

"Itu tahun 2008 ayah bunda lagi panas-panasnya, berantem mulu sampai bunda yang enggak boleh masuk rumah," terang sulung 3 bersaudara itu.

Ketika tak diizinkan datang ke rumah Ahmad Dhani dan menemui buah hatinya, Maia Estianty tetap melakukan berbagai cara agar dapat merayakan ulang tahun Al Ghazali.

"Bunda kan tomboy kayak cowok, akhirnya bunda memilih untuk manjat pagar ketemu anak-anak surprise-in aku," kata Al Ghazali.

Baca Juga: Pilih Cium Harry Styles Dibanding Justin Bieber, Miley Cyrus Ungkap Lagi Naksir Personel One Direction Tersebut

Dengan peralatan seadanya, Maia Estianty pun merayakan ulang tahun Al Ghazali dengan sederhana.

"Di situ bunda enggak bawa kue, cuma bawa korek doang," kata kekasih Alyssa Daguise itu.