Find Us On Social Media :

Nyaris Menyerah saat Didiagnosa Meningitis hingga Minta Ditinggalkan Anang Hermansyah, Ashanty yang Juga Divonis Autoimun Diam-diam Surat Wasiat untuk Keempat Anaknya, Begini Isinya

By Novita, Minggu, 27 Desember 2020 | 15:32 WIB

Nyaris Menyerah saat Didiagnosa Meningitis hingga Minta Ditinggalkan Anang Hermansyah, Ashanty yang Juga Divonis Autoimun Diam-diam Surat Wasiat untuk Keempat Anaknya, Begini Isinya

Grid.ID - Kini hidup bahagia dengan Anang Hermansyah dan anak-anaknya, Ashanty rupanya pernah didiagnosa sakit meningitis.

Saat didiagnosa sakit meningitis, Ashanty nyaris menyerah hingga meminta Anang Hermansyah meninggalkannya.

Tak hanya sakit meningitis yang pernah diderita Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah itu bahkan divonis autoimun oleh dokter.

Sebagaimana diketahui, Ashanty pernah mengungkap diagnosa sakit autoimun dari dokter Terawan, usai menemani Anang hermansyah check DSA (cek detail kepala, jantung, dll) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pertengahan tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Ogah Dipeluk Nagita Slavina Tapi Sok-sokan Protes Gegara Iri, Raffi Ahmad Bikin Aurel Sampai Istigfar karena Alasannya: Sumpek kek Ketindihan!

"Diagnosa awal kaget banget, aku kena 'autoimuune'," tulis Ashanty seperti dilansir Grid.ID dari laman Banjarmasin Post, pada Minggu (27/12/2020).

Vonis tersebut diungkap Dokter Terawan usai melakukan pemeriksaan pada wanita 36 tahun yang ngaku tak bisa tidur, sering sakit kepala, pelupa, suka cemas, mudah stres itu.

Sementara itu, enam di tahun 2013 silam Ashanty juga sempat drop lantaran divonis mengidap meningitis.

Wanita berparas blasteran bule itu mengungkap kegundahan hatinya hingga minta ditinggalkan oleh mantan suami Krisdayanti (KD).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum Mendadak Bawa Berita Duka, Hingga Ashanty Tancap Gas Gelar Dinner Mewah Bareng Calon Besannya di Bali