Find Us On Social Media :

Pacaran LDR 13 Tahun hingga Putuskan Nikahi Nur Asia, Sandiaga Uno: Walau Dia Jauh, Ruangan Itu Terasa Masih Ada Dia Terus

By Rissa Indrasty, Minggu, 27 Desember 2020 | 16:52 WIB

Sandiaga Uno

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sandiaga Uno membenarkan bahwa dirinya hanya pernah 1 kali berpacaran dan akhirnya menikahi kekasih yang kini menjadi istrinya, Nur Asia.

Kendati demikian, Sandiaga Uno tak menampik jika dirinya sempat dekat dengan beberapa wanita sampai akhirnya menjalin hubungan serius dengan Nur.

"Tapi kan ada kenal-kenal sebelum ketemu Nur, ada kenal-kenal (wanita), tapi intinya serius berpacaran itu sama Nur, kita kenal 84 sampai menikah, sampai 13 tahun. Ada LDR on off, putus nyambung," ungkap Sandiaga Uno saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (27/12/2020).

Baca Juga: Sudah Sah Jadi Istri Pengusaha Tajir Asal Sulawesi, Meggy Wulandari Bak Kenang Pahitnya Hidup Bareng Kiwil hingga Singgung Soal Luka di Masa Lalu: Luka Hati Obatnya Cuma Cinta

Saat itu, Sandiaga Uno merasa bahwa Nur Asia merupakan wanita yang tepat dan selalu mengisi kekosongan di hatinya.

"Kita sempat putus lama, kan pertanyaannya 'apa mau habiskan waktu seumur hidup dengan orang ini?' Nah waktu LDR saya merasa sesuatu yang hilang, waktu kerja dan tinggal di Singapura, walau dia jauh ruangan itu terasa masih ada dia terus," ungkap Sandiaga Uno.

Sehingga, saat Nur Asia akhirnya meminta kepastian untuk hubungan mereka, barulah Sandiaga Uno langsung nekat untuk mempersunting sang istri.

"Dan waktu diancam sama Nur kita kan nggak nikah-nikah sampai 13 tahun, terus Nur bilang, 'yaudah kalau tahun ini kamu masih tidak yakin aku mau sama orang lain aja,' Di situ aku bangun setelah itu kita langsung rencanain, dia pulang ke Indonesia, terus kita nikah di Singapura," ungkap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Takjub dengan Mobil Mewah Terbaru Milik Sahabatnya yang Bernilai Lebih dari 2 Milyar, Ayu Dewi Singgung Kekurangan Luna Maya: Duh, Lu Kurang Apa Sih..

Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa alasan dirinya berpacaran selama 13 tahun dan tak segera mempersunting Nur Asia karena merasa belum siap secara mental dan materi.

Namun ternyata, setelah menikah Sandiaga Uno merasa banyak jalan terbuka untuk menjalani biduk rumah tangganya bersama Nur Asia.