Find Us On Social Media :

Hatinya Terenyuh Melihat Anak Lina Jubaedah Tak Ada yang Merawat, Pengasuh Bintang Kini Buka Suara Soal Perhiasan Gelang yang Lenyap Usai sang Bayi Kembali ke Asuhan Teddy: Udah Nggak Ada

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 27 Desember 2020 | 18:36 WIB

Sejak Bayi Sudah Jadi Piatu, Tengok Kondisi Terkini Anak Mendiang Lina Jubaedah Usai 6 Bulan Kematian Sang Ibu dan Kini Hidup Sederhana, Wajahnya Langsung Semringah Disambangi Putri Delina!

Grid.ID – 12 purnama sepeninggal Lina Jubaedah, Teddy mendadak muncul dan menyenggol anak-anak Sule, khususnya Rizky Febian dan Putri Delina.

Tiada angin tiada hujan, Teddy mengadu ke awak media bahwa Rizky Febian, Putri Delina, dan saudara-saudaranya tak lagi perhatian pada bayi Lina Jubaedah yang bernama Delina Bintang Aura Putri.

Di hadapan awak media, Teddy bahkan menyebut keempat anak Sule itu kini jarang untuk datang menjenguk buah hatinya.

Baca Juga: Paranormal Kejawen Terawang Akal Bulus Teddy yang Getol Minta Harta Warisan Lina Jubaedah, Mbak You: Gak Mau Susah, Maunya Duit dan Duit

Curhatan suami Lina Jubaedah itu nyatanya sampai juga ke telinga Sule yang naik pitam karena darah dagingnya diusik.

Sule tak kuasa menutupi rasa jengkelnya saat diwawancarai oleh wartawan dalam tayangan Silet yang dilansir YouTube RCTI – Infotainment pada 3 Desember 2020.

Selama ini bungkam, pelawak pentolan OVJ itu menguak fakta mengejutkan soal Putri Delina yang setiap bulannya menggelontorkan duit untuk menghidupi Bintang.

Baca Juga: Bukan Soal Warisan yang Kini Diributkan Teddy Habis-habisan, Putri Delina Nangis Ingat Permintaan Tak Terduga Lina Jubaedah di Masa-masa Terakhirnya : Itu yang Selalu Terngiang-ngiang

“Kekurangan mungkin padahal Putri juga tiap bulan dia kasih kok.”

“Yang ngurus kan adiknya (Teddy). Mau dibawa nggak boleh, tapi nggak diurus. Tanya aja, diurus nggak?” tanya Sule dengan nada gusar.