Find Us On Social Media :

Pesonanya Sebagai Anak Bungsu Presiden Joko Widodo Sanggup Taklukkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Pernah Dilanda Patah Hati Gegara Cintanya Ditolak 3 Wanita Ini

By None, Minggu, 27 Desember 2020 | 20:06 WIB

Penampilan Baru Putra Jokowi, Netizen Sebut Kaesang Pangarep Mirip Agung Hercules Hingga Keanu

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kerap mengumbar soal asmaranya di media sosial.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana itu memang saat ini sedang asyik menggeluti dunia wirausaha dengan berjualan produk kuliner.

Karena masih muda dan masih dalam waktu-waktu untuk menjalin kisah asmara, bagian kehidupan Kaesang Pangarep yang satu itu menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Calon Mertua Kaesang Pangarep dan Besan Presiden Joko Widodo, Tengok Paras Ibunda Felicia Tissue yang Cantik hingga Disebut-sebut Mirip Veronica Tan

Seperti yang telah kita ketahui, Kaesang Pangarep tengah menjalin kasih dengan dara cantik bernama Felicia Tissue.

Sering mengekspos potret kebersamaan di media sosial masing-masing, dua sejoli ini seketika mencuri perhatian publik.

Ya, Kaesang dan Felicia diketahui telah lama menjalin kasih sejak sama-sama menempuh Pendidikan di Singapore University of Social Sciences, Singapura.

Baca Juga: Makin Bucin hingga Terang-terangan Ngaku Kangen Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Tak Pedulikan Perbedaan di Antara Keduanya: Yang Penting Frekuensi Hati Selalu Sama

Setelah sebelumnya sang anak bungsu Presiden sempat menjomblo dan berkali-kali ditolak cintanya saat bersekolah di Anglo-Chinese School International (ACSI) Singapura.

Meskipun pada akhirnya Kesang berhasil menemukan tambatan hatinya.