Find Us On Social Media :

Punya Sahabat Tajir Nggak Ketulungan, Zaskia Sungkar Langsung Diberi Hadiah Rp 100 juta dari Baim Wong Cuma Gegara Sanggup Lakukan Ini ke Kiano di Hari Ultah, Istri Irwansyah Teriak : Buat Lahiran Alhamdulillah

By None, Senin, 28 Desember 2020 | 08:26 WIB

Ditantang lakukan hal ini ke Kiano, Zaskia Sungkar langsung diberi hadiah Baim Wong Rp 100 juta di acara ultah anak semata wayang sang Youtuber, begini reaksi heboh istri Irwansyah.

Grid.ID - Baru-baru ini, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak tengah berbahagia.

Bagaimana tidak, pada (27/12/2020) kemarin keduanya baru saja merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka Kiano Tiger Wong.

Tak hanya sekadar merayakan, sang Youtuber, Baim Wong juga terlihat membagikan hadiah.

Bahkan, Baim diketahui memberi uang hadiah Zaskia Sungkar dengan uang senilai Rp 100 juta lho.

Baca Juga: Sempat Konflik dengan Suami dan Mertuanya, Dewi Perssik Kini Curhat Perihal Koreksi Diri sebelum Menuju Tahun 2021, Istri Angga Wijaya: Setidaknya Kita Berpikir Bagaimana Melihat Orang Lain

Dibantu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pembawa acara, perayaan ulang tahun pertama Kiano itu disiarkan secara langsung di channel tv ANTV, channel youtube Rans Entertainment, dan Max Stream TV pada Minggu, (27/12/2020).

Tak tanggung-tanggung Baim bahkan menyewa sebanyak 4 ballroom dengan mengundang rekan- rekan dekatnya untuk ikut memeriahkan ulang tahun Kiano.

Sejumlah artis seperti Rezky Aditya, Citra Kirana, Luna Maya, Atta Halilintar, hingga, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar nampak ikut hadir untuk memberikan ucapan selamat pada Kiano.

Untuk memeriahkan acara Baim mengajak Luna Maya, Zaskia Sungkar, dan Syahnaz Sadiqah untuk bermain game membuat Kiano tertawa.

Baca Juga: Ogah Disuntik Vaksin Covid-19, Adik Gigi Hadid Ungkap Alasannya: Insya Allah Bisa Sembuh Sendiri

Sayangnya Kiano yang kaget dengan ramainya acara tiba - tiba saja menangis setelah bertemu dengan Luna Maya sebagai kontestan pertama.

Melihat putranya menangis Baim dan Raffi pun merubah peraturan menjadi perlombaan menenangakn putranya.