Find Us On Social Media :

Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Akui Alami Depresi: Tanpa Ada Sahabat Mungkin Bisa Stres dan Gila

By Hana Futari, Senin, 28 Desember 2020 | 11:30 WIB

Potret Jerinx dan Nora Alexandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mengungkapkan kondisi mentalnya pasca sang suami mendekam di penjara.

Nora Alexandra mengakui bahwa dirinya mengalami depresi sejak awal Jerinx SID menjalani hukuman kurungan.

"Ini Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami di tahan sampai detik ini Nora mengalami depresi awal ditahannya suami," kata Nora Alexandra dikutip Grid.ID dari unggahan di Instagram pribadinya @ncdpapl, Senin (28/12/2020).

Namun, kini kondisi kesehatan mentalnya berangsur membaik seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Peras Keringat Sendirian Sejak Suaminya Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Istri Jerinx Curhat soal Kerasnya Hidup hingga Beri Sentilan Pedas ke Sebagian Teman sang Musisi yang Tega Lakukan Ini: Sampai Detik Ini Saya Masih Kacau Pikirannya...

"Sekarang syukur sudah mulai bisa menerima keadaan, walau Nora hanya bisa titip makanan dan gak bisa lihat dia secara langsung," lanjurnya.

Dalam kondisi terpuruk lantaran sang suami harus menghabiskan waktu di penjara, Nora Alexandra bersyukur akan kehadiran orang-orang terdekat yang selalu memberikan dukungan.

"Nora bersyukur setiap hari Nora selalu ditemani dengan sahabat Nora @hanes.sw bahkan kakak saya @genjiketit saat dia gak sibuk selalu menyempatkan waktu untuk saya, dan ada kak @botel_torpedo," lanjut Nora Alexandra.

"Entahlah tanpa adanya sahabat saya @hanes.sw mungkin saya akan mengalami depresi bahkan mungkin bisa stress dan gila karena banyak pikiran," sambung model berparas bule itu.

Baca Juga: Harus Rela Pontang-panting Hidup Seorang Diri Usai Jerinx Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Nora Alexandra Mendadak Ungkap Takdir dan Sakralnya Angka 12 dalam kehidupannya: Apakah ini Kebetulan?

Wanita yang dinikahi Jerinx SID pada 2019 lalu itu pun mengakui bahwa kini masih diselimuti pikiran yang kacau.