Find Us On Social Media :

Jalinan Asmaranya dengan Anak Perawan Krisdayanti Dikabarkan Kandas di Tengah Jalan, Atta Halilintar Langsung Angkat Bicara hingga Beri Bantahan Tegas dengan Pernyataan ini!

By None, Selasa, 29 Desember 2020 | 05:34 WIB

Jalinan Asmaranya dengan Anak Perawan Krisdayanti Dikabarkan Kandas di Tengah Jalan, Atta Halilintar Langsung Angkat Bicara hingga Beri Bantahan Tegas dengan Pernyataan ini!

 

Grid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, keduanya digadang-gadang akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Namun, baru-baru ini ada kabar kurang menyenangkan yang datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Karena sudah lama tak bersama di depan publik dan lama tak menunjukkan kedekatan di media sosial, kabar keretakan hubungan cinta mereka menyeruak ke permukaan.

Baca Juga: Kisah Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Kandas, Ahli Tarot Bongkar Kondisi Hubungan Putri Krisdayanti dan Sang Youtuber: Mereka Lagi Menunggu Momen yang Pas

Hal ini mengagetkan karena rencananya mereka berdua akan segera menikah ketika wabah pandemi virus corona berakhir.

Dugaan kabar keretakan hubungan mereka muncul setelah Atta dan Aurel mengungguah sebuah postingan bernada kesedihan yang seolah memperlihatkan hubungan mereka yang mulai renggang.

Postingan yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing tersebut memuat kata-kata yang mengarah pada kandasnya hubungan mereka.

Ashanty yang dimintai keterangan mengaku bahwa Aurel akhir-akhir ini banyak diam.

“Dia belakangan ini lebih banyak ke diam ya, curhat-curhat dia belum,” ujar Ashanty yang dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (22/12).

Baca Juga: Curhat di Depan Yuni Shara, Atta Halilintar Ngaku Kini Sedang Pusing Tujuh Keliling: Lagi Banyak Beban Nih

“Enggak bisa berpendapat terlalu banyak juga tentang mereka. Ibaratnya aku mau tahu atau tidak, enggak senyaman itu aku untuk menjawabnya,” lanjut Ashanty.