Find Us On Social Media :

Alami Depresi Pasca Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra: Hingga Detik Ini Saya Kuat Walau Hati Rapuh

By Hana Futari, Senin, 28 Desember 2020 | 13:00 WIB

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nora Alexandra mengatakan bahwa dia mengalami depresi lantaran sang suami, Jerinx SID mendekam di penjara.

Meskipun diselimuti pikiran yang kacau lantaran Jerinx SID yang masih dipenjara, Nora Alexandra tetap harus tampil dengan ekspresi wajah bahagia ketika bertemu orang-orang.

"Di sini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy, saat ketemu orang baru kudu happy, saat kerja kudu happy, saat diluar harus happy," kata Nora Alexandra dikutip Grid.ID dari akun Instagram @ncdpapl, Senin (28/12/2020).

Baca Juga: Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Akui Alami Depresi: Tanpa Ada Sahabat Mungkin Bisa Stres dan Gila

Di balik wajah bahagianya, Nora Alexandra menyembunyikan perasaan sakit di hatinya lantaran tak dapat bertemu sang suami.

"Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik-baik saja, terkesan tak memikirkan masalah yang ada, ya gimana saya kudu kuat," terangnya.

"Saya punya kehidupan, saya juga punya keruwetan hidup, tentunya ini semua harus dijalani bersama dan bisa membagi otak, perasaan, hati dan lain-lain," sambung model berparas bule ini.

Baca Juga: Peras Keringat Sendirian Sejak Suaminya Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Istri Jerinx Curhat soal Kerasnya Hidup hingga Beri Sentilan Pedas ke Sebagian Teman sang Musisi yang Tega Lakukan Ini: Sampai Detik Ini Saya Masih Kacau Pikirannya...

Wanita yang dinikahi Jerinx pada 2019 ini pun bersyukur bisa menjadi wanita kuat meski menahan perih perasaannya.

"Terima kasih Semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih," tutup Nora Alexandra terkait perasaannya di masa penahanan Jerinx SID.

(*)