Find Us On Social Media :

Kabarnya Habiskan Waktu Bersama Selama 55 Jam, Ravi dan Taeyeon SNSD Diyakini Pacaran

By Mia Della Vita, Senin, 28 Desember 2020 | 15:30 WIB

Meski kedua agensi sudah membantah, reporter Simple Lee yakin Taeyeon dan Ravi berkencan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Meski kabar asmara Taeyeon SNSD dan Ravi sudah dibantah oleh agensi masing-masing, saluran YouTube Reporter Simple Lee memiliki pendapat berbeda.Reporter Simple Lee yakin bahwa Taeyeon SNSD dan Ravi tengah berkencan.Mengutip Allkpop, Senin (28/12/2020), reporter Simple Lee merupakan orang pertama yang melaporkan berita kencan Taeyeon SNSD dan Ravi.

Baca Juga: Bertolak Belakang dengan SM Entertainment yang Bantah Berita Kencan Artisnya, GROOVL1N Konfirmasi Taeyeon dan Ravi PacaranDalam video terbarunya di YouTube, ia mengungkapkan bahwa hubungan Taeyeon dan Ravi lebih dari sekedar sahabat."Aku akan memberitahumu faktanya. Aku mengetahui hubungan mereka pada Oktober silam dari orang dalam yang sangat mengenal mereka.""Memang benar mereka telah berkencan selama setahun."

Baca Juga: Dikabarkan Berkencan Selama Setahun Gegara Kepergok Rayakan Natal Bersama, Taeyeon SNSD Bantah Hubungannya dengan Ravi VIXX lewat Agensi"Hubungan mereka lebih dari sekedar senior-junior. Mereka saling bergantung dan peduli satu sama lain.""Apa lagi yang harus saya katakan? Mereka menghabiskan waktu bersama sejak Natal hingga hari ini," katanya dikutip dari Allkpop, Senin (28/12/2020).