Find Us On Social Media :

Wanita ini Pilih Minum Jus Lidah Buaya Setelah Frustasi dengan Jerawat di Wajahnya, Dalam Seminggu Ia Tak Menyangka Dapat Hasil Menakjubkan ini!

By None, Senin, 28 Desember 2020 | 14:12 WIB

Wanita ini Pilih Minum Jus Lidah Buaya Setelah Frustasi dengan Jerawat di Wajahnya, Dalam Seminggu Ia Tak Menyangka Dapat Hasil Menakjubkan ini!

Grid.ID - Tanaman lidah buaya memang sudah lama diketahui punya banyak khasiat bagi kecantikan.

Jadi tak heran kalau banyak skincare atau produk perawatan wajah yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasarnya.

Tapi pernah tidak berpikir untuk mengonsumsi lidah Buaya atau aloe vera sebagai jus sebagai salah satu treatment kecantikan?

Baca Juga: Anaknya Kerap Dihujat Sana-sini hingga Banyak Haters, Inilah Sosok Ibunda Iis Dahlia yang Jarang Terekspos, Aura Cantik dan Wajah Awet Mudanya Langsung Jadi Sorotan

Mungkin hal ini masih asing, tapi seorang koresponden wanita di laman Times of India telah membuktikan khasiat jus lidah buaya bagi kulit wajahnya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mencoba minum jus lidah buaya selama satu minggu.

Hasilnya pun membuatnya terkejut!

Baca Juga: Mendadak Bawa Kabar Mengejutkan, Desy Ratnasari Harus Telan Kepahitan saat Keponakan Kecilnya Masuk Rumah Sakit Gegara Hal Ini, Netizen : Kasihan Nahan, Sakitnya...

Hari 1

Mulanya, ia memotong lidah buaya menjadi dua lalu mengambil gelnya.

Setelahnya gel lidah buaya tersebut dimasukkan ke dalam toples dan dimasukkan ke freezer.

Untuk ritual hari pertama, ia menyisihkan beberapa gel lidah buaya, campur dengan air es dingin lalu blender, jus lidah buaya saya sudah siap.