Find Us On Social Media :

Anaknya Sudah Tiga Tapi Masih Cantik Bak ABG, Nia Ramadhani Tampil Memukau dengan Celana Sobek-sobek Saat Liburan ke Dubai, Netizen Langsung Puji Setinggi Langit: Kece Badai!

By Hananda Praditasari, Senin, 28 Desember 2020 | 16:30 WIB

Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu jadi sorotan.Apapun aktivitas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie nampaknya selalu mencuri perhatian.Tak hanya perihal karier dan kehidupan rumah tangganya, penampilan Nia Ramadhani pun cukup menarik untuk diulas.

Baca Juga: Pernah Dikatai Matre Gegara Nikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: I Have Something In Me, yang Elo Nggak Punya..Seperti pada penampilan Nia baru-baru ini.Gaya penampilan ibu dari tiga orang anak itu tampak menyedot perhatian netizen lantaran dinilai bak gadis ABG.Ya, penampilan seksi dan nyentrik Nia itu tampak saat ini tengah liburan ke Dubai di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Orangtua Ardi Bakrie Pasrah Lihat Kelakuannya yang Suka Bangun Siang, Nia Ramadhani: Jadi Gue TerusinHal ini terungkap saat Nia memposting momen liburannya di laman Instagram pribadinya.Kalian tentu sudah penasaran dong dengan penampilan istri Ardi Bakrie? Yuk, kita simak ulasan berikut ini!