Find Us On Social Media :

Ucapan Ulang Tahun Keanu Massaid untuk Angelina Sondakh Bikin Haru: Kami Tidak Akan Pernah Meninggalkan Kamu Sendiri

By Corry Wenas Samosir, Senin, 28 Desember 2020 | 17:00 WIB

Keanu Massaid

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Keanu Massaid tidak melupakan hari ulang tahun Angelina Sondakh yang tengah berada di dalam penjara.Putra almarhum Adjie Massaid dan Angelina Sondakh itu mengunggah foto ibunya serta ucapan selamat tepat pada hari ini, Senin (28/12/2020).

Baca Juga: Jauh dari Anak dan Keluarga Selama 8 Tahun Dipenjara karena Kasus Suap, Angelina Sondakh Mantap Berhijrah hingga Bikin Ustaz Yusuf Mansur dan Umi Pipik Merinding Lihat PerubahannyaDalam postingan tersebut, Kamu Massaid mengunggah kalimat haru. Dia mengatakan tak akan membiarkan ibunya kesepian meski tengah mendekam di penjara."Kamu tidak sendiri kami di sini untuk mu, kami tidak akan pernah meninggalkan mu dengan kesepian. Selamat ulang tahun mama," tulis Keanu dalam postingan.

Baca Juga: 7 Tahun Hidup Sendiri Ditinggal Ibunda yang Mendekam di Penjara dan sang Ayah Tiri Sudah Nikah Lagi dengan Tata Janeeta, Anak Angelina Sondakh Kini Justru Lengket dengan Keluarga Maia EstiantyAdik Aaliyah Massaid ini juga mengatakan bahwa postingan yang berupa seperti kartu itu dibuatnya dengan sang paman, Mudji Massaid, adik dari Adjie Massaid.