Find Us On Social Media :

Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Lutfi Agizal Beraksi dengan Laporkan Pelaku ke Polisi

By Corry Wenas Samosir, Senin, 28 Desember 2020 | 19:00 WIB

Lutfi Agizal

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Lutfi Agizal ikut menyoroti kasus parodi lagu Indonesia Raya yang dilakukan oleh sejumlah warga Malaysia.Bahkan melihat parodi itu Lutfi Agizal langsung beraksi dengan melaporkan akun Youtube My Asean.

Baca Juga: Blak-blakan, Deddy Corbuzier Akui Tak Suka dengan Kekeyi Dan Lutfi Agizal, Apa Alasannya?"Menggunakan hak lapor warga negara yang merasa tersakiti atas lagu 'Indonesia Raya' yang diparodikan," ujar Lutfi Agizal dalam instagramnya, Minggu (27/12/2020).Sebab menurutnya parodi tersebut mengandung unsur penghinaan terhadap lagu kebangsaan dan lambang negara.

Baca Juga: Hubungannya dengan Anji Manji Memanas, Lutfi Agizal Mengaku Mengidolakan Sang PenyanyiLagu 'Indonesia Raya' dijadikan lelucon sama orang Malaysia dan liriknya diganti dengan kata-kata yang tidak sopan. Apakah kita akan berdiam diri?" kata Lutfi Agizal Kendati begitu Lutfi berharap laporannya itu bisa diterima oleh pihak kepolisian dan  masyarakat bisa mengawal kasus tersebut.