Find Us On Social Media :

Dapat Kado Natal Spesial dari Gus Miftah, Daniel Mananta: Gak Nyangka dapat dari Ustaz

By Corry Wenas Samosir, Senin, 28 Desember 2020 | 17:10 WIB

Daniel Mananta dan Gus Miftah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Daniel Mananta mendapat kado spesial di Natal tahun ini. Dia mendapatkan kado Natal dari Gus Miftah.Awalnya mulanya, Gus Miftah hadir sebagai bintang tamu dalam program acaranya.Kemudian Gus Miftah menanyakan soal ritual Natal yang biasa ia lakukan.

Baca Juga: Sempat Dihujat karena Disebut Tak Pantas Jadi Host Indonesian Idol, Boy William Akhirnya Bocorkan Isi Chatnya Dengan Daniel Mananta: Nggak Semua Dalam Hidup Itu Dijadikan Kompetisi!Daniel Mananta mengatakan, ritual yang di lakukan ketika Natal biasanya dia selalu dibuat puding cokelat oleh neneknya.Akan tetapi lantaran kondisi sang nenek sedang kurang baik, tahun ini Daniel tak dibuatkan puding cokelat tersebut."Salah satu moment memorable di Natal 2020. @gusmiftah tanya ritual Natal gue, dan gue bilang tiap tahun Oma gue selalu bikinin puding cokelat, tapi sayangnya tahun ini karena kondisi Oma gue kurang baik, sepertinya nggak ada puding cokelat tersebut," kata Daniel Mananta dalam Instagramnya, Senin (28/12/2020).

Baca Juga: Tampil Kompak, Busana Tradisional Daniel Mananta dan Istri dalam Festival Film Indonesia Tuai PujianNamun tak disangka ternyata Gus Miftah mendapatkan kotak kejutan yang berisikan puding cokelat."Lalu Gus kasih box surprise kejutan, dan Guess what?! Dalamnya puding cokelat!" kata Daniel Mananta.