Find Us On Social Media :

Beda 180 Derajat dengan Kehidupan Maia Estianty yang Bak Permaisuri Usai Dinikahi Irwan Mussry, Mulan Jameela Justru Rela Diperlakukan Begini Oleh Ahmad Dhani!

By None, Senin, 28 Desember 2020 | 19:43 WIB

Beda 180 Derajat dengan Kehidupan Maia Estianty yang Bak Permaisuri Usai Dinikahi Irwan Mussry, Mulan Jameela Justru Rela Diperlakukan Begini Oleh Ahmad Dhani!

Grid.ID – Lama bercerai dari Ahmad Dhani yang lebih dulu nikahi Mulan Jameela, Maia Estianty menemukan tambatan hatinya, yakni Irwan Mussry.

Dinikahi pengusaha tajir Irwan Mussry, Maia Estianty mendapatkan kebahagiaan bak ratu yang 180 derajat berbeda saat dengan Ahmad Dhani dulu.

Salah satunya lantaran Maia Estianty kini hidup bak permaisuri di istana Irwan Mussry sementara Mulan Jameela jadi istri yang mengabdi pada Ahmad Dhani.

 

Kehidupan 2 keluarga ini tiada henti diperbincangkan publik dan bahkan dibanding-bandingkan satu sama lain.

Baca Juga: 2 Buah Hatinya Terlahir dari 2 Rahim Wanita yang Berbeda, Anak Ahmad Dhani Bikin Netizen Heboh dan Syok Gegara Foto Lawasnya Bak Pinang Dibelah Dua: Wajahnya Sama Ih

Seperti diketahui, Maia Estianty kerap memamerkan perlakuan manis sang suami di media sosial.

Melihat momen romantis ini, tak ayal netizen pun teringat dengan perlakuan Ahmad Dhani pada Mulan Jameela.

Seperti halnya Mulan Jameela yang mengunggah video di mana dirinya sedang berolahraga di komplek perumahannya pada Agustus 2019 lalu.

Siapa sangka, penampilan pentolan Duo Ratu itu begitu memukau hingga menuai pujian dari netizen.

Baca Juga: 15 Kontestan Indonesian Idol Special Season Bakal Menunjukkan Kemampuan untuk Lolos ke Panggung Spektakuler Show