Find Us On Social Media :

Rayakan Libur Bersama Keluarga, Yolanda Hadid Pamerkan Perayaan Natal Bersama Gigi, Zayn Malik, hingga Dua Lipa

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 29 Desember 2020 | 16:30 WIB

Yolanda Hadid bersama Dua Lipa, Gigi Hadid, Bella Hadid

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Natal kali ini, Yolanda Hadid tampaknya dipenuhi dengan kesenangan, keluarga, tawa, dan cinta.Beberapa hari setelah Yolanda Hadid merayakan Natal dengan orang yang dicintainya, dia membagikan foto di balik layar ke Instagram dari pertemuan liburan yang intim, termasuk membuat rumah roti jahe, membuka hadiah, dan makan bersama.

Baca Juga: Meski Hanya Duduk Santai Sambil Meluk Kambing, Bella Hadid Tetap Tampil Cetar dengan Gaun Seharga Rp 41 JutaPada hari Senin (28/12/2020), Yolanda Hadid memposting banyak foto dari perayaan Natal bersama putri Gigi dan Bella Hadid, putra Anwar Hadid, Dua Lipa, dan Zayn Malik.Pacar Yolanda, Joseph Jingoli dan mantan suaminya Mohamed Hadid, juga terlihat dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Jarang Posting Kemesraan di Media Sosial, Gigi Hadid Pamer Foto Kehamilan Bersama Zayn Malik yang Belum Pernah Diekspos"Suatu hari, kita akan melihat kembali saat ini dan berbicara tentang apa yang telah kita pelajari, bagaimana kita tumbuh dan betapa bersyukurnya kita bisa memiliki satu sama lain.. #Christmas2020 #Family," tulis Yolanda Hadid pada postingan tersebut, seperti dikutip Grid.ID dari laman People.com.