Find Us On Social Media :

Adit Jayusman Langsung Gercep Cari Album Blackpink untuk Kado Ulang Tahun Calon Anak Sambung, Ayu Ting Ting: Dia Orangnya Sangat Prepared..

By Annisa Dienfitri, Selasa, 29 Desember 2020 | 14:15 WIB

Tahun Depan Digadang Bakal Nikah dengan Adit Jayusman, Pedangdut Ayu Ting Ting Tetiba Pamer Momen Bilqis Ciumi Perutnya, Ada Apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Kekasih Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, hadiahi calon anak sambungnya, Bilqis Khumairah Razak, album Blackpink.

Seperti diberitakan sebelumnya, putri semata wayang Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Senin (28/12/2020) kemarin.

Di hari istimewa putri kandung kekasihnya, Adit Jayusman ogah ketinggalan memberi kejutan.

Baca Juga: Makin Lengket dengan Calon Mantu, Ibunda dan Ayah Ayu Ting Ting Pamer Lakukan Kegiatan Ini Bareng Adit Jayusman di Penghujung Tahun, Umi Kalsum: Sebentar Lagi Kita Melewatin Tahun 2020 Menjelang 2021

Kejutan yang diberikan Adit yakni dengan memberikan kado album vokal grup asal Korea Selatan, Blackpink, yang sedang digandrungi Bilqis.

"Kebetulan Adit sih, yang diminta (album Blackpink) itu Adit," ujar Ayu seperti Grid.ID kutip dari YouTube SCTV, Selasa (29/12/2020).

Disebutkan Ayu, kekasihnya itu gerak cepat alias gercep mencari album Blackpink yang diinginkan Bilqis.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Laki-laki dari Masa Lalu Nagita Slavina Terungkap, Sampai Ayu Ting Ting Bagikan Kabar Duka

"Adit yang nyari dari kemarin udah lama langsung dicari pas Iqis minta apa langsung dicari dan langsung ada," ujar Ayu.