Find Us On Social Media :

2020 Menjadi Tahun yang Sulit, Johnny Depp Berikan Ucapan Selamat Libur dan Pesan Mendalam Bagi Para Penggemar

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 29 Desember 2020 | 14:52 WIB

Johnny Depp

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Johnny Depp semakin dewasa setelah tahun 2020 yang berat.Jelas saja, 2020 menjadi tahun yang sulit  untuk Johnny Depp.Ya, 2020 menjadi tahun di mana Johnny Depp harus mengalami kerugian besar setelah kekalahan di sidang melawan sang mantan istri, Amber Heard.Melansir New York Post, Johnny Depp pun menulis pesan panjang di laman Instagramnya.

Baca Juga: Resmi Gantikan Johnny Depp, Mads Mikkelsen Bakal Perankan Grindelwald di Film Fantastic Beasts 3 "Tahun ini sangat sulit bagi banyak orang," tulis aktor 57 tahun itu, untuk 9 juta pengikut Instagramnya di bawah foto hitam-putih dirinya dengan penyanyi utama Pogues Shane MacGowan."Ini untuk waktu yang lebih baik di masa depan," imbuhnya.Johnny Depp juga mengucapkan selamat liburan pada para penggemarnya di Instagram."Selamat Liburan, semuanya! Cintaku dan hormat untuk kalian semua. Selamanya, JD. X," pungkas Johnny Depp.

Baca Juga: Usai Kekalahan di Sidang Pencemaran Nama Baik, Johnny Depp Umumkan Mundur dari Fantastic Beasts Setelah Diminta Warner Bros

Sebelumnya Instagram Johnny Depp bermasalah beberapa minggu setelah ia kalah dari sidang melawan Amber Heard.Seperti yang diberitakan sebelumnya, Johnny Depp kalah dari sidang kasus pencemaran nama baik terhadap publikasi Inggris The Sun atas sebuah artikel yang merujuknya sebagai pemukul istri.

Baca Juga: Johnny Depp Kalah dalam Kasus Pengadilan Lawan Media Inggris yang Menyebutnya Sebagai Tukang Pukul IstriPada November, seorang hakim Inggris memutuskan bahwa tuduhan kekerasan dalam rumah tangga di tengah perceraiannya dengan mantan istrinya Amber Heard, 34, tidak mencemarkan nama baik dan terbukti 'secara substansial benar.'Pengacara Johnny Depp mengklaim bahwa pendapat tentang sang aktor yang selalu menjadikan Amber Heard sebagai sasaran pelecehan selama pernikahan singkat mereka adalah 'jelas salah.'Sang pengacara bersikeras kepada Pengadilan Banding bahwa aktor tersebut "tidak menerima pengadilan yang adil."Ucapan selamat datang dari pemeran Charlie and the Chocolate Factory juga mengikuti pengunduran dirinya secara paksa dari peran utamanya sebagai Grindelwald dalam serial film populer Fantastic Beasts di studio Warner Bros.

Baca Juga: Merasa Terusik dengan Parodi Lagu Indonesia Raya, Anang Hermansyah: Itu Lagu yang Kita Agung-agungkan Tampaknya Johnny Depp seperti banyak selebritas lain yang cukup merugi di tahun 2020 ini.Wah, bagaimana menurutmu?

(*)