Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia dan MYD Akhirnya Ngaku Sebagai Pemeran Video Syur, Polisi: Sekitar Tahun 2017 yang Lalu, di Salah Satu Hotel di Medan

By Rissa Indrasty, Selasa, 29 Desember 2020 | 15:10 WIB

Gisella Anastasia bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin (kanan) saat mendatangi pemeriksaan pertama di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Gisella Anastasia menjadi trending topik di twitter karena beredar video syur yang mirip dengan dirinya.

Lantaran meresahakan masyarakat, beberapa pihak pun melaporkan perihal penyebaran video syur ini ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Terpaksa Mengundurkan Diri Jadi Baby Sitter Gempi, Koneng Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Gading Marten dan Gisella Anastasia yang Menurun ke Putri Semata Wayangnya

Selama penulusuran kasus dari pihak kepolisian, Gisella Anastasia turut dipanggil untuk menjadi saksi dan dimintai keterangan atas video syur yang beredar tersebut.

"Hasil dari forensik memang sudah keluar. Kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudara GA yang dilakukan pemeriksaan juga dan saudara MYD juga sudah dilakukan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: 5 jam Diperiksa Polisi Perkara Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Ternyata Masih Berstatus Sebagai Saksi

Yusri Yunus juga mengungkapkan bahwa bukti-bukti lainnya pun sudah dikumpulkan oleh pihak kepolisian.