Find Us On Social Media :

Sosok Pemeran Pria Video Syur Mirip Gisella Anastasia Akhirnya Terungkap, Unggahan Adhietya Mukti Jadi Sorotan: Alhamdulillah

By Winda Lola Pramuditta, Selasa, 29 Desember 2020 | 15:37 WIB

Adhietya Mukti dan Gisella Anastasia

 

Grid.ID - Instagram Adhietya Mukti kembali menjadi sorotan terkait kasus video syur mirip Gisella Anastasia.

Kali ini netizen berbondong-bondong berkomentar di Instagram Adhietya Mukti lantaran dipublikasikannya penetapan Gisella Anastasia dan seorang pria menjadi tersangka dalam kasus video syur mirip Gisel.

Sebelumnya, Adhietya Mukti disebut-sebut mirip dengan sosok pria yang melakukan tindak asusila dalam video syur berdurasi 19 detik.

Adhietya Mukti berkali-kali telah menampik tudingan tersebut.

Baca Juga: Ngaku Rekam Video Syur di Hotel di Medan pada Tahun 2017 Silam, Gisella Anastasia dan MYD Dijerat UU Pornografi dan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara!

Bantahan Adhietya Mukti akhirnya diperkuat dengan ditetapkannya seorang pria berinisial MYD.

Dikutip dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Polda Metro Jaya mengatakan dalam pemeriksaan tersangka Gisella Anastasia atau Gisel dan pria berinisial MYD mengakui telah membuat video syur secara bersama-sama.

"Saudari GA mengakui dan saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut, yang beredar di media sosial adalah dirinya sendiri," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).