Find Us On Social Media :

Suaminya Tergolek Lemas Usai Divonis Positif Covid-19, Zaskia Gotik Mendadak Tulis Pesan Menohok Ini, Singgung Soal Skenario Terbaik

By None, Rabu, 30 Desember 2020 | 05:03 WIB

Suaminya belum lama umumkan terjangkit virus corona, Zaskia Gotik tetiba tulis pesan menohok ini hingga singgung soal skenario terbaik.

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mendadak bikin heboh publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena mantan suami Imel Putri tersebut mendadak mengumumkan terpapar virus corona.

Namun siapa sangka, usai kabar tersebut, Zaskia justru mendapat komentar pedas dari netizen.

Mengetahui itu, istri Sirajuddin Mahmud ini langsung bereaksi hingga berikan jawaban menohok.

Baca Juga: Ngaku Rekam Video Syur di Hotel di Medan pada Tahun 2017 Silam, Gisella Anastasia dan MYD Dijerat UU Pornografi dan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara!

Diketahui, Sirajuddin Mahmud mengumumkan ia positif Covid-19 melalui postingan di akun Instagramnya.

"Telah melaksanakan tes PCR pada Rabu kemarin. Saya dinyatakan positif terpapar virus Corona," ucap, Sabtu (26/12/2020).

Melansir Kompas.com: Suami Zaskia Gotik Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri di Rumah, Sirajuddin Mahmud menduga, ia bisa terpapar virus corona setelah melakukan kontak dengan pasien Orang Tanpa Gejala (OTG).

Dengan terjangkitnya Covid-19 ini, Sirajuddin mengimbau agar masyarakat Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Padahal Sudah Raup Gaji Rp 66 Juta Sejak Duduk di Kursi Panas DPR, Mulan Jameela Masih Rela Banting Tulang Sumbangkan Suara Emasnya Demi Dapatkan Pundi-pundi Tambahan

"Yang kemungkinan besar saya tertular dari orang yang tanpa gejala. Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan pada semuanya jangan pernah sepelekan, karena virus ini nyata dan cepat sekali menularnya," jelas Sirajuddin.

Lebih dari itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengingatkan agar setiap masyarakat ada baiknya mencegah berdekatan dengan orang yang tak diketahui latar belakang kesehatannya.