Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Nikita Mirzani Bersimpati: Gue Cuma Bisa Semangatin Aja..

By Daniel Ahmad, Selasa, 29 Desember 2020 | 16:45 WIB

Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Artis Nikita Mirzani mengaku telah berkomunikasi dengan Gisella Anstasia saat rekannya itu diduga terlibat video syur.Menilai kesalahan bukan sepenuhnya pada istri Gading Marten tersebut, Nikita sendiri turut bersimpati dengan memberikan semangat.

Baca Juga: Ngaku Buat Video Syur Tahun 2017 Padahal Baru Resmi Bercerai Tahun 2019, Rumah Tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten Kembali Disorot"Ada awal-awal ya (komunikasi), gue sih semangatin aja, sesama perempuan, sebagai seorang ibu juga," kata Nikita saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Senin (28/12/2020)."Yaudah cukuplah, itu kan juga bukan kesalahan dia anyway, gitu. Jadi yaudah lah gak usah diperpanjang," sambung Nikita menambahkan.

Baca Juga: Video 19 Detik Miliknya Berakhir dengan Status Tersangka, Gisella Anastasia Ternyata Sempat Bersenang-senang dengan Liburan Manja di PantaiNikita sendiri menilai bahwa video tersebut didokumentasikan itu demi kepentingan pribadi.Untuk dampaknya, Nikita menyayangkan dampak yang akan terjadi pada anaknya, Gempita Nora Marten.