Find Us On Social Media :

Bekerjasama dengan Kathanika Entertainment, Visinema Pictures Bakal Luncurkan Film Keluarga Cemara 2

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 29 Desember 2020 | 20:45 WIB

Keluarga Cemara

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Jelang tahun baru 2021, Kathanika Entertainment yang merupakan bagian dari Vardha Group sebagai perusahaan film studio dan investasi film, yang telah aktif sejak 3 tahun terakhir dalam dunia investasi film Indonesia memberikan kabar baik untuk perfilman Indonesia. Kathanika Entertainment siap mengucurkan dana untuk mendukung bangkitnya film Indonesia, melalui kerjasama investasi dengan Visinema Pictures.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Ceritakan Pertemuan Terakhir dengan Adi Kurdi Satu Tahun yang LaluFilm yang akan diproduksi dari kerjasama itu ialah 'Keluarga Cemara 2' di 2021 mendatang.Tak hanya itu, ada tiga judul yang bakal diproduksi nanti, 'Ben & Jody', 'Jagat Arwah', dan 'Mencuri Raden Saleh'.Rahadian Agung perwakilan dari Kathanika Entertainment menyampaikan bahwa kerjasama ini dibuat demi memajukan perfilman Indonesia.

Baca Juga: Kenang Kiprah Adi Kurdi, Ringgo Agus Rahman Sempat Kaget Saat Pertama Kali Bertemu: Gak Semua Orang Bisa Lakukan Itu"Kerjasama ini merupakan bentuk optimisme akan bangkitnya perfilman Indonesia. Visinema Pictures sudah terbukti dapat memberikan terobosan dan nafas segar bagi perfilman Indonesia," kata Rahadian, kepada wartawan, belum lama ini.