Find Us On Social Media :

Bantah Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beralasan Sedang LDR: Kadang-kadang yang Bikin Rusak Itu Netizen..

By Annisa Dienfitri, Selasa, 29 Desember 2020 | 21:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Mulai jarang terihat tampil bersama, Atta Hilintar santer dikabarkan putus dari Aurel Hermansyah.Dijelaskan Atta Halilintar, ia dan sang kekasih memang sedang dalam situasi hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

Baca Juga: Eksistensinya Melambung Tinggi Sampai Kalahkan Presiden hingga Menteri, Atta Halilintar Justru Ogah Datang ke Acara Kondangan: Aku Takut Serba SalahSeperti diketahui, Aurel Hermansyah dan keluarganya sudah berbulan-bulan tinggal di Pulau Bali.Karenanya, Atta yang memang memiliki kesibukan di Jakarta akan segera menyusul sang kekasih ke Bali."Kita kan lagi LDR. Ini aku lusa ke Bali nih," ujar Atta seperti Grid.ID kutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Kisah Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Kandas, Ahli Tarot Bongkar Kondisi Hubungan Putri Krisdayanti dan Sang Youtuber: Mereka Lagi Menunggu Momen yang Pas"Semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain," sambung YouTubers tersebut.