Find Us On Social Media :

Diduga Gisella Anstasia dan Michael Yukinobu de Fretes Sudah Saling Kenal Sebelum Menikah dengan Gading Marten

By Daniel Ahmad, Rabu, 30 Desember 2020 | 07:45 WIB

Terbongkar, Inilah Sosok MYP, Pria yang 'Main' Bareng Gisella Anastasia di Video Syur 19 Detik

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penetapan Gisella Anastasia dengan rekannya, Michael Yukinobu de Fretes, sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus video syur 19 detik mirip artis cukup membuat kaget banyak pihak.

Diungkap polisi, video tersebut dibuat sekira pada 2017.

Perhatian tentu terpusat pada pemeran pria yang berhubungan badan dengan Gisella Anastasia yang saat itu masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Baca Juga: Saat Gempi Tidur, Gisel Kepergok Lakukan Ini dengan Teman Prianya, Mantan Istri Gading Marten Ngaku: Segala Macem Karena Nyaman

Penasaran dengan hubungan antara Gisel dan Nobu, keduanya diduga sudah saling mengenal jauh sebelum sang penyanyi menikah dengan Gading pada September 2013.

Dipantau Grid.ID, hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan Twitter sekira tahun 2011-2012 yang meyakinkan bahwa keduanya diduga sudah menjalin kedekatan sejak lama.

Diduga interaksi media Blackberry Messanger Gisel dan Nobu menjadi bukti kuat lainnya bahwa keduanya sudah lama saling mengenal.

"Si jepang tiba" ввм™ cm buat ngasih tau kl dia udh punya pin gisel.. Gw minta malah gk dikasih, ya gk ush ksh tau kl gitu nobu..," kata @robertdian dikutip Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Sebelum Gisella Anastasia Jadi Tersangka, Gading Marten Sempat Janji Ingin Bertemu

Banyak diberitakan juga bahwa Nobu, yang berdasarkan akun media sosialnya, pernah menjadi karyawan di satu stasiun televisi swasta.

Kedekatan Nobu dengan mantan istri Gading Marten ini diduga sudah terjalin sejak sang penyanyi mengisi acara televisi komedi.