Find Us On Social Media :

Ikut Jadi Tersangka Bersama Gisella Anastasia, Inilah Beberapa Fakta Michael Yukinobu De Fretes yang Diduga Jadi Lawan Main Mantan Gading di Video 19 Detik

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 30 Desember 2020 | 07:21 WIB

Michael Yukinobu De Fretes

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Kasus video 19 detik yang menyangkut Gisella Anastasia kini telah menemukan titik terang.

Setelah perdebatan panjang, Gisella Anastasia akhirnya resmi menyandang status tersangka dalam kasus video 19 detik tersebut.

Sama dengan Gisella Anastasia, pria berinisial MYD yang menjadi sosok pria di video 19 detik kini pun juga menyandang status tersangka.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Masih Bisa Endorse Sampai Bikin Netizen Heran: Luar Biasa Masih Kuat Posting Instagram

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi.

"Sudah disampaikan dua orang ini mengakui bahwa betul-betul dalam video yang ada dan beredar di medsos kemarin, kedua-duanya adalah GA dan laki-laki MYD," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip dari Kompas.com, Selasa (29/12/2020).

Belakangan, pria berinisial MYD juga diumumkan sebagai tersangka lantaran terlibat sebagai pemeran pria dalam video konten dewasa berdurasi 19 detik tersebut.

Baca Juga: Sebelum Gisella Anastasia Jadi Tersangka, Gading Marten Sempat Janji Ingin Bertemu

Sosok MYD pun sukses mencuri perhatian netizen karena identitasnya pun masih belum pasti.

Melansir dari Pmjnews.com, sosok MYD yang disebut-sebut dalam kasus video 19 detik tersebut adalah Michael Yukinobu De Fretes.

Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan pria berinisial MYD yaitu Michael Yukinobu De Fretes.