Find Us On Social Media :

Menangis Beri Pesan kepada Rizky Billar, Lesty Kejora: Untuk Kamu yang Insya Allah Nanti Bakal Jadi Imam Dede

By Rissa Indrasty, Rabu, 30 Desember 2020 | 09:39 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar menulis surat cinta yang berisi ungkapan perasaannya karena telah dipertemukan dengan Lesty Kejora.

Rizky Billar mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan Lesty Kejora di hidupnya.

"Orang creative suruh saya buat surat untuk Dede, surat ini saya persembahkan ini bukan untuk Dede sebenernya, isinya terima kasih yang tak terbatas kepada Tuhan yang telah mengirimkan hadiah yang luar biasa kepada saya dalam ssosok diri kamu Kejoraku," ungkap Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di YouTube Indosiar, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Lesti Kejora Mendadak Nangis Saat Nyanyikan Lagu 'Terlena', Rizky Billar: Kakak Harap Hubungan Kita Nggak Sampai di Titik Ini Saja, Tapi Selamanya..

Pasalnya, Rizky Billar merasa banyak hal baik yang terjadi dalam hidupnya sejak bertemu dengan Lesty Kejora.

"Banyak keberkahan yang kakak rasakan ketika bertemu kamu, banyak perubahan yang kakak rasakan setelah ketemu dengan kamu, dan setiap hari ada hal yang kakak syukurin, ya mungkin bisa dibilang kamu adalah anugrah buat kakak. Amin," ungkap Rizky Billar.

Menanggapi hal tersebut, Lesty Kejora pun turut serta memberikan pesan kepada Rizky Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Kabarnya Akan Segera Menikah, Nassar: Itu Berita Bahagia..

"Untuk kamu yang Insya Allah nanti bakal jadi imam Dede, di depan rintangan pasti banyak, tapi Dede yakin kekuatan cinta dari Dede, dari Kakak, cinta dari kedua orangtua kita, keluarga kita, semua rintangan itu nggak akan pernah berasa," ungkap Lesty Kejora.

Sambil menangis, Lesty Kejora membeberkan fakta perihal harapan dirinya tentang calon suami masa depan.

"Sebelum Dede ketemu Kakak, ditanyain sama mama, 'Teh, Teteh apa yang pengen Teteh capai?' 'Dede pengen banget suatu saat Dede dicintai, disayangi sama pasangan Dede, tulus banget,' yang bisa bimbing Dede, terima Dede apa adanya," ungkap Lesty Kejora sambil menangis.