Find Us On Social Media :

Tahun Baru 2021: Yuk Kenali 4 Makanan Buat Menyambut Pergantian Tahun di Berbagai Belahan Dunia

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 30 Desember 2020 | 17:00 WIB

Ilustrasi tahun baru 2021

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Tak terasa tahun baru 2021 sudah di depan mata!Kira-kira, apa nih yang bakal kamu lakukan untuk menyambut tahun baru 2021?Well, kamu mungkin bisa menyiapkan hidangan spesial untuk menyambut tahun baru 2021 nih.Tapi, tahukah kamu kalau di berbagai negara, perayaan tahun baru disambut dengan makanan khas?

Baca Juga: Tak Siapkan Resolusi Khusus untuk 2021 Mendatang, Indra Bruggman Pilih Habiskan Pergantian Tahun Baru di Rumah: Berdoa Bareng Keluarga..Banyak orang di berbagai belahan dunia percaya bahwa hidangan yang mereka nikmati selama tahun baru memiliki makna tersendiri.Dan Grid.ID sudah menyiapkan informasinya khusus buat kamu.Melansir Culture Trip, berikut 4 makanan khas yang disajikan untuk menyambut tahun baru dari berbagai belahan dunia!

Baca Juga: Penginapan di Pacitan Akan Dipantau di Malam Tahun Baru, Patuhi Daftar Aturan Ini Agar Liburan Tenang1. Anggur, Spanyol

Orang-orang di Spanyol memiliki tradisi untuk memakan 12 anggur di tengah malam tahun baru.Satu buah anggur setiap tengah malam menjadi tradisi Tahun Baru Spanyol.