Find Us On Social Media :

Jadi Tersangka Pembuat Konten Video Syur, Gisella Anastasia Akui 2 Telepon Genggamnya Rusak dan Hilang Sebelum Tersebar

By Daniel Ahmad, Rabu, 30 Desember 2020 | 15:45 WIB

Gisella Anastasia bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin (kanan) saat mendatangi pemeriksaan pertama di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Polisi membeberkan fakta baru kasus video syur artis yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes.Ternyata, sebelum tersebarnya video 19 detik yang viral tersebut, handphone Gisel sempat hilang dua kali."Ada satu handphone rusak. Ada satu handphone hilang," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga: Senin 4 Januari, Polisi Panggil Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Sebagai TersangkaAdapun menurut pengakuannya, Gisel mengaku handphone hilang pada manajernya.Sedangkan handphone yang rusak ia titipkan pada keponakan."Yang hilang itu pengakuan ke manajernya, yang rusak itu dititip pada ponakannya," sambung Yusri menyampaikan.

Baca Juga: Sempat Bersenang-senang Saat Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Kini Unggah Tulisan Soal Badai KehidupanDitegaskan Yusri sendiri, Gisel dinilai telah membuat konten pornografi.