Find Us On Social Media :

Mirip Seperti Kasus Ariel NOAH, Pihak Kepolisian Akan Lakukan Pemanggilan Pada Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes Terkait Video Asusila

By Rissa Indrasty, Rabu, 30 Desember 2020 | 16:15 WIB

Gisella Anastasia saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Sudirman, Rabu (23/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu De Fretes kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video berisi unsur pornografi.Pihak kepolisian mengungkapkan akan segera memanggil Gisella Anastasia untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ramai Jadi Omongan karena Kasus Video Asusila, Intip Kesederhanaan Orangtua dan Keluarga Gisel di Surabaya"Ada tahapannya dulu. Kan mau dipanggil, ya sudah kita panggil untuk pemeriksaan dulu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (30/12/2020).Namun, masih belum diketahui kapan pihak kepolisian akan memanggil Gisella Anastasia.

Baca Juga: Senin 4 Januari, Polisi Panggil Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Sebagai Tersangka"Sedang kita jadwalkan pemanggilannya," ungkap Yusri Yunus.Kasus ini sendiri membuat Gisella Anastasia terancam hukuman minimal 6 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.