Find Us On Social Media :

Hubungan Gading Marten dan Model Cantik Karen Nijsen Dikabarkan Sudah dapat Lampu Hijau, Roy Marten: Enggak Ada Wejangan..

By Novia, Rabu, 30 Desember 2020 | 17:15 WIB

Gading Marten, Roy Marten, Karen Nijsen

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Sebagai seorang ayah, aktor senior Roy Marten tentu sangat memperhatikan kebahagiaan anaknya.Ikut terpukul saat mengetahui rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia gagal, baru-baru ini Roy Marten kembali menyoroti kasus yang tengah menimpa keduanya.Meski sang putra sempat gagal membina rumah tangga dengan Gisella Anastasia, tak lantas membuat Roy Marten acuh tak acuh dengan keduanya.

Baca Juga: Sang Mantan Menantu Terseret Pusaran Kasus Video Asusila hingga Sandang Status Tersangka, Roy Marten Bongkar Sifat Gisella Anastasia Selama Jadi Istri PutranyaNamun kendati prihatin dengan kabar miring yang sedang menimpa Gisella Anastasia, Roy Marten memilih tak banyak berkomentar dan menyoroti kasus yang menimpa mantan menantunya itu. Ya, Roy Marten lebih fokus dengan kebahagiaan putranya yang baru-baru ini sedang di mabuk asmara.Seperti diketahui, Gading Marten santer diisukan sedang menjalin hubungan dekat dengan model cantik bernama Karen Nijsen.

Baca Juga: Tanggapi Video Asusila yang Menjerat Mantan Menantunya, Roy Marten Doakan Gisella Anastasia: Ya, Kita Doakan Biar Bisa Hidup Normal KembaliSejak foto Gading dengan Karen Nijsen terunggah di media sosial, kini keduanya terus menerus menjadi sorotan publik.Dikutip dari laman Youtube Hitz Infotainment, Rabu (30/12/2020), Roy Marten tampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk Gading Marten.