Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Ngaku Main di Ranjang dengan MYD di Hotel Medan, Video Pembukaan Toko Kue sang Penyanyi 3 Tahun Silam Mendadak Jadi Sorotan Usai Keduanya Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka

By None, Kamis, 31 Desember 2020 | 11:52 WIB

Buat Video Syur Bareng Gisella Anastasia, Intip Profil dan Foto-foto Aktivitas MYD yang Suka Main Basket dan Traveling!

Grid.ID – Nasib malang menimpa penyanyi cantik Gisella Anastasia yang jadi perbincangan masyarakat se-Tanah Air selama 2 bulan belakangan.

Bukan tanpa alasan, Gisella Anastasia terseret dalam pusaran video asusila yang sempat viral di Twitter pada awal November 2020 lalu.

Kemunculan video asusila ini tak ayal berujung apes bagi wanita yang akrab disapa Gisel tersebut lantaran namanya selalu dikait-kaitkan.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ramai Jadi Omongan karena Kasus Video Asusila, Intip Kesederhanaan Orangtua dan Keluarga Gisel di Surabaya

Sempat mengundang tanda tanya di benak publik, Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video asusila.

Awalnya menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi, Gisel kemudian mengakui dirinya sebagai pemeran wanita di video berdurasi 19 detik tersebut.

Melansir pemberitaan Kompas.com pada Selasa (29/12/2020), rekan prianya berinisial MYD yang jadi pemeran pria di dalamnya juga ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Senin 4 Januari, Polisi Panggil Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Sebagai Tersangka

Mengejutkan, terselip pengakuan Gisel bahwa ia main di ranjang dengan MYD di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017.

Kabar ini lantas membuat netizen di jagat maya menyoroti kegiatan Gisella Anastasia pada tahun 2017 silam yang sempat terekam kamera.