Find Us On Social Media :

Sindir Gisel Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Kasus Video Syur, Nikita Mirzani: Nakal Boleh, Asal Jangan Bikin Video Dewasa!

By Anggita Nasution, Rabu, 30 Desember 2020 | 21:00 WIB

Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Setelah mengaku bahwa dirinya ada di dalam video syur 19 detik, akhirnya Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka.Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Gisella Anastasia Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Nikita Mirzani Bersimpati: Gue Cuma Bisa Semangatin Aja..Setelah ditetapkan sebagai tersangka Gisel mengunggah potongan ayat yang ada dalam Alkitab."Bukankan telah kuperintahkan kepadamu: Kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi," unggahan dalam postingan Gisel.

Baca Juga: Sebelum Gisella Anastasia Resmi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Sayangkan Video Syur Tersebut Tersebar: Kasihan, Ada Anak..

Unggahan Gisel tersebut dibalas oleh Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya, janda tiga anak itu mengembalikan kata-kata Gisel.

Baca Juga: Akun Instagramnya Hilang Akibat Banyak Dilaporkan Pengguna Lain, Nikita Mirzani Mengaku Santai: yang Penting Jangan Kehilangan Anak Gue"Jangan bedoa untuk untuk kehidupan yang mudah, doakanlah kekuatan untuk menanggung kehidupan yang sulit," tulis Nikita dalam postingannya.

Selain itu Nikita juga memperingati orang-orang.

Baca Juga: Akun Instagram Pribadi Menghilang, Nikita Mirzani Sebut Kekayaannya Tak Akan Berkurang: Tak Mengurangi Pekerjaan Sebagai Selebriti"Nakal boleh asal jangan narkoba sama bikin video bokep," tandas Nikita.

(*)