Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Terbang ke Bali, Susul Aurel Hermansyah?

By Anggita Nasution, Kamis, 31 Desember 2020 | 17:15 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah memang sangat mencuri perhatian publik.keduanya pun gencar dikabarkan akan segera menikah.

Baca Juga: Kabar Putusnya Hubungan dengan Aurel Hermansyah Semakin Merajalela, Atta Halilintar Justru Beri Kode Keras dengan Pamer Foto Bersama Kiano: Ikuti Hati Bukan NetiNamun, sayangnya hubungan keduanya malah belakangan dikabarkan kandas.Hal itu terlihat lantaran keduanya sudah jarang mengumbar kemesraan bersama.Bahkan Aurel saat ini berada di Bali, dan tidak bersama sang kekasih.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Gegara Pernikahannya Terus Menerus Dikabarkan Gagal, Atta Halilintar Kembali Tepok Jidat Saat Ditanya Tentang Kabar Aurel Hermansyah di Bali: Aduh!Namun di liburan tahun baru ini, Atta bersama adiknya, Thariq terbang ke Bali.

Hanya saja belum diketahui rencana mereka selama di Bali."Bang kita di Bali mau ngapain?" tanya Thariq seperti dikutip dari Instagram Story Thariq.

Baca Juga: Bantah Putus dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beralasan Sedang LDR: Kadang-kadang yang Bikin Rusak Itu Netizen..

"Belum tau," jawab Atta singkat.Untuk bertemu atau tidaknya dengan Aurel di Bali, sayangnya Atta masih merahasiakan hal tersebut."Rahasia," tandas Atta saat disinggun tujuannya terbang ke Bali.

(*)