Find Us On Social Media :

Kekasih Putranya Kini Jadi Tersangka hingga Minta sang Anak Berteman Saja dengan Gisella Anastasia, Begini Reaksi Ibunda Wijin Setelah Lihat Video Asusila Mantan Gading Marten: Namanya Orang Tua

By None, Kamis, 31 Desember 2020 | 14:50 WIB

Gisel kesal Instagram Wijin layaknya Asrama putri.

Grid.ID – Penetapan penyanyi cantik Gisella Anastasia sebagai tersangka video asusila membuat masyarakat Tanah Air tercengang.

Diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus, status tersangka ini dijatuhkan kepada Gisella Anastasia usai sang penyanyi mengakui dirinya sebagai pemeran dalam video asusila.

"Bahwa saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

Baca Juga: Hanya Bisa Membayangkan Habiskan Malam Tahun Baru dengan Gempita, Gisella Anastasia: Berharap Mama Bisa Peluk kamu yang Erat Banget

"Juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

"Dia mengakui kalau itu dirinya sendiri, dan itu terjadi di tahun 2017 di salah satu hotel di Medan," tambahnya.

Maka dari itu, polisi pun menetapkan wanita berjuluk Gisel ini jadi tersangka kasus video syur setelah sebelumnya hanya jadi saksi.

Baca Juga: Bak Siram Bensin di Tengah Kasus Gisella Anastasia, Ketua Komnas PA Desak Gading Marten Ambil Hak Asuh Gempita Usai Penetapan sang Penyanyi Jadi Tersangka: Mempengaruhi Tumbuh Kembang Anak

Beberapa waktu lalu, sebelum Gisella Anastasia ditetapkan menjadi tersangka, Wijin sebagai sang kekasih pun membongkar respon sang ibunda.

Saat video syur mirip Gisel tersebar, ibunda Wijin mengaku kaget dan syok.