Find Us On Social Media :

Padahal Orang Tuanya Sudah Bahagia dengan Pasangan Masing-masing, Al Ghazali Kepergok Simpan Foto-Foto Jadul Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat Masih Dimabuk Cinta, Begini Penampakannya !

By None, Jumat, 1 Januari 2021 | 05:03 WIB

rumah mewah Al Ghazali dipenuhi foto jadul Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat masih dimabuk cinta, begini penampakannya !

Grid.ID - Kabar perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2018 silam memang sempat menghebohkan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya dinilai sebagai pasangan yang adem ayem dan romantis.

Tak hanya itu, Keduanya juga telah dikaruniai 3 jagoan tampan yaitu, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Walau sempat menelan pil pahit perpisahan, kini Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Berhasil Sembuh dari Covid-19 Hanya dalam Waktu 10 Hari Saja, Ibu Nagita Slavina Bongkar Usahanya Agar Bisa Pulih dalam Waktu Cepat, Raffi Ahmad Syok : Langsung Negatif ?

Maia Estianty dengan Irwan Mussry, sedangkan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Namun siapa sangka meski orang tuanya telah berpisah, Al Ghazali rupanya kepergok masih menyimpan foto jadul Maia dan Ahmad Dhani di rumahnya. 

Tak hanya itu, Al Ghazali juga pernah mengaku masih memendam kerinduan kepada kedua orang tuanya.

Hal ini sempat diakuinya pada sebuah acara talkshow yang kemudian diunggah di kanal Youtube Tonight Show Net berikut ini.

Baca Juga: Bak Buktikan Paras Cantiknya Sudah Mendarah Daging Sejak Masih ABG, Ashanty Bikin Netizen Syok Tak Karuan Usai Pamer Foto Jadul saat Remaja, Wajahnya Disebut Plek Ketiplek dengan Arsy Hermansyah

"Siapa orang yang paling kamu harapkan ada di sampingmu saat Al sedang bersedih?" tanya Desta dalam video yang diunggah pada Selasa (30/4/2019).