Find Us On Social Media :

Aa Gym Dikabarkan Ceraikan Teh Ninih dan Jatuhi Talak 3

By Hana Futari, Jumat, 1 Januari 2021 | 14:07 WIB

Aa Gym Dikabarkan Ceraikan Teh Ninih dan Jatuhi Talak 3

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pendakwah Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal sebagai Aa Gym dan Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih.

Pasalnya, akun Facebook yang diketahui milik putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengabarkan bahwa Aa Gym dan Teh Ninih sudah bercerai.

Tangkapan layar status Facebook pria yang akrab disapa Ghaza itupun dibagikan oleh akun gosip di Instagram @mak_inpoh, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga: Doakan Syekh Ali Jaber dan Aa Gym yang Terpapar Covid-19, Ridwan Kamil Bagikan Harapan di Tahun 2021 hingga Beri Pesan Khusus untuk Kawula Muda yang Sedang Dimabuk Asmara

Ghaza pun menyebut jika Aa Gym sudah menjatuhi talak 3 kepada Teh Ninih.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya, ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza seperti dikutip Grid.ID.

Selain itu, Ghaza juga mengumumkan bahwa sang ibu sudah tak lagi aktif mengurus pesantren binaan Aa Gym, Daarut Tauhiid.

Baca Juga: Kerap Dampingi Aa Gym, sang Anak Justru Dinyatakan Negatif Virus Corona

"Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren Daarut Tauhiid karena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," tutup Ghaza.

Ditelusuri Grid.ID di akun Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali, kini tak lagi terlihat tulisan putra Aa Gym dan Teh Ninih terkait perkara rumah tangga kedua orangtuanya.