Find Us On Social Media :

Krisdayanti Legowo Lihat Anak-anaknya Ikut Ashanty Usai Dinikahi Raul Lemos, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Akui Khawatirkan Hal Ini Sampai Ngebet Minta Hak Asuh Anak saat Cerai dari KD

By None, Jumat, 1 Januari 2021 | 14:42 WIB

Krisdayanti relakan anak-anaknya ikut Ashanty, Anang Hermansyah justru pernah ngaku khawatirkan hal ini sampai minta hak asuh anak saat cerai dari KD.

Grid.ID - Keakraban putra-putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel dengan sang ibu sambung, Ashanty memang tak perlu diragukan lagi.

Walau bukan darah dagingnya sendiri, Ashanty tampak memperlakukan putra dan putri tirinya layaknya anak kandung.

Tak hanya akrab, Ashanty dan anak-anak kandung Krisdayanti tampak kompak bukan main.

Hal itu terlihat dari aktivitas yang kerap dibagikan lewat media sosial hingga Youtube mereka.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam Mulut Rapat-rapat, Roy Marten Beri Jawaban Mengejutkan saat Dicecar Soal Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia : Dia Bilang Gading Terlalu Baik

Oleh karena itu, tak jarang banyak warganet yang menyebut Ashanty berhasil menjadi sosok ibu tiri bagi Aurel dan Azriel.

Berbeda dengan Ashanty, Krisdayanti atau KD sebagai ibu kandung pun justru jarang sekali terlihat bersama dengan dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Hal tersebut lantaran KD tinggal secara terpisah dari dua anaknya.

Tak hanya itu, KD juga sempat terlibat persetruan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang membuat hubungan ketiganya belum membaik hingga kini.

Baca Juga: Buat Video Syur Bareng Gisella Anastasia, Terkuak MYD Ternyata Pernah Jadi Kru Stasiun TV, hingga Sempat Dijodoh-jodohkan dengan Mantan Istri Gading Marten : Cie Mukanya Merah

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.