Find Us On Social Media :

Sang Klien Santer Dikabarkan Nikah Lagi di Tengah Kisruh Rebutan Harta Warisan Lina Jubaedah dengan Anak-anak Sule, Pengacara Teddy Beri Pembelaan: Gak Usah Dipermasalahkan

By None, Sabtu, 2 Januari 2021 | 06:20 WIB

Teddy dan mendiang Lina Zubaedah

Grid.ID – Sepeninggal Lina Jubaedah, sang suami, Teddy justru terlibat perseteruan dengan anak-anak Sule.

Pasalnya, tiada angin tiada hujan Teddy mendadak muncul untuk mengungkit soal harta gono-gini.

Teddy menuding adik Rizky Febian, Putri Delina telah mengambil warisan Lina Jubaedah yang tersimpan di dalam bank tanpa seizinnya.

Baca Juga: Nasib Miris Putri Sulung Teddy yang Kini Tinggal di Solo, Ayahnya Sibuk Koar-koar Soal Harta Duniawi Peninggalan Lina Jubaedah Sementara Anaknya Hidup Mandiri Tanpa Kasih Sayang Orang Tua

Seolah tak habisnya menuai sorotan, pria bernama lengkap Teddy Pardiyana itu kembali menjadi perbincangan gegara santer dikabarkan menikah lagi.

Kabar itu diungkapkan Opik Erlangga, ketua RT di tempat tinggal Teddy Pardiyana.

Opik menyebut Teddy menikah lagi sekitar 4 bulan lalu.

Baca Juga: Rizky Febian Buka-bukaan Soal Warisan Sampai Pertanyakan Asetnya yang Raib Usai Meninggalnya Lina Jubaedah, Pengacara Teddy Beri Sangkalan: Nitipnya ke X, Masa Nagihnya ke Z?

Namun sayang, pernikahan itu tak bertahan lama.

"Ya, dia (Teddy) menikah dan saya dengar lagi kemarin ada kabar, ada yang kasih tahu sudah ditinggalin lagi sama istrinya," beber Opik seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/12/2020).