Find Us On Social Media :

Sudah Punya Jet Pribadi Walau Usianya Baru Genap 3 Tahun, Putra Sulung Sandra Dewi Justru Cuma Minta Hal Sederhana Ini di Hari Ulang Tahun, sang Aktris : Selama Hampir 10 Bulan Hanya Keliling...

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 1 Januari 2021 | 20:23 WIB

Punya orang tua tajir nggak ketulungan, putra sulung Sandra Dewi justru cuma minta hal sederhana ini di hari ulang tahunnya yang ke-3, apa itu?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan pasangan aktris Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis dinilai begitu sempurna.

Mulai dari jarang kesenggol gosip miring hingga kehidupan keduanya yang lekat dengan kemewahan.

Tak hanya itu, kebahagiaan mereka juga bertambah dengan hadirnya dua buah hati yang menggemaskan yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca Juga: Bangga Aib Gisella Anastasia Disembunyikan Rapat-rapat oleh Anak Laki-lakinya, Roy Marten Bongkar Sifat Baik Gading Marten ke sang Mantan Istri : Terima Kasih Atas Sikap Kamu Gading

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, Raphael Moeis lahir pada 31 Desember 2017, sementara Mikhael Moeis lahir 2 September 2019 lalu.

Kendati masih kecil, kehidupan Raphael dan Mikhael diketahui sudah mendapatkan fasilitas mewah dari orang tuanya yang dikenal tajir melintir lo.

Dilansir dari Nakita.ID, saat Raphael berusia satu tahun, Harvey Moeis telah memberikan hadiah berupa jet pribadi yang kala itu mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, pada 25 Maret 2019 lalu.

Hal tersebut seperti yang dibagikan akun Instagram @benyaminratu tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Anak Laki-lakinya Jadi Sasaran Kejulidan Netizen Sampai Disebut Lebih Kenal Dunia Ketimbang Akhirat, Umi Pipik Tegas Pasang Badan Seraya Beri Balasan Menohok : Uje Juga Dulu ...

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma.