Find Us On Social Media :

Mantan Menantu Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Roy Marten Kasihan pada Gisella Anastasia: Kebetulan Ini Kebongkar..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 2 Januari 2021 | 08:00 WIB

Roy Marten

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Roy Marten merasa kasihan pada mantan menantunya, Gisella Anastasia, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.Menurut Roy Marten, mantan istri Gading Marten itu hanya sedang apes lantaran sisi gelapnya terkuak ke hadapan publik.

Baca Juga: Bangga Aib Gisella Anastasia Disembunyikan Rapat-rapat oleh Anak Laki-lakinya, Roy Marten Bongkar Sifat Baik Gading Marten ke sang Mantan Istri : Terima Kasih Atas Sikap Kamu GadingPadahal menurut Roy Marten, tak hanya Gisella Anastasia yang memiliki sisi buruk sebagai insan biasa."Setiap manusia itu punya sisi gelap. Cuma ada yang terbongkar, ada yang tersembunyi," ucap Roy Marten."Kebetulan ini kebongkar," imbuhnya seperti Grid.ID kutip dari YouTube, Jumat (1/12/2020).

Baca Juga: Gisella Anastasia Buat Video Syur Bareng Michael Yukinobu Defretes saat Masih Jadi Istri Sah Gading Marten, Roy Marten Ungkap Kondisi sang Putra yang Tengah BahagiaNamun menurut Roy Marten, sebaiknya tidak menghakimi sang mantan menantu yang sisi gelapnya tengah terbongkar itu.